Cara Mengobati Pilek Menahun Secara Alami

cara mengobati pilek menahun secara alami
Cara mengobati pilek menahun secara alami ,- Pilek menahun pada umumnya terjadi karena alergi, baik alergi debu atau keadaan yang tidak nyaman untuk pasien yang menderita penyakit pilek seperi udara dingin atau panas. Alergi ini tidak dapat disembuhkan hanya bisa di kontrol. Pilek menahun ini juga bisa mengakibatkan penyakit polip, asma, dan sinusitis. Faktor-faktor yang mempengaruhi penyakit dengan gejala pilek adalah faktor keturunan, lingkungan, daya tahan tubuh, dan kebugaran.

a. Faktor Keturunan
Apabila ada riwayat keluarga memiliki penyakit yang bergejala pilek mempunyai kemungkinan yang lebih besar untuk menderita penyakit yang sama.

b. Lingkungan
Lingkungan juga sangat berpengaruh dengan munculnya penyakit dengan gejala pilek. Alergen lingkungan bisa berupa outdoor alergen dan indoor alergen. Outdoor alergen berupa pollen, spora jamur, bunga, dan rumput. Indoor alergen berupa debu, jamur, dan binatang peliharaan.

c. Daya tahan tubuh
Apabila mempunyai daya tahan tubuh yang baik akan tidak mudah terserang penyakit. Tetapi sebaliknya apabila mempunyai daya tahan tubuh uang tidak baik akan rentan terserang penyakit.

d. Kebugaran
Seseorang yang mempunyai tubuh yang sehat dan bugar tidak akan mudah terkena penyakit.


Untuk mengobati pilek menahun ini, kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat, obat herbal yang membantu mengobati pilek menahun secara alami tanpa efek samping.


QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami ektrak teripang yang diolah dengan menggunakan teknologi modern, melewati proses destilasi sebanyak 4 kali hingga ekstrak teripang berwarna bening dan tidak berbau dan bebas dari rasa garam. Teripang yang digunakan adalah teripang emas yang berasal dari species 'Golden Stichopus Variegatus' adalah teripang yang termasuk kedalam jenis teripang special karena menjadi satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan Gemapeptide di dalamnya. Kandungan ini memiliki khasiat untuk meredakan rasa sakit, mengobati luka 3 kali lebih cepat, melancarkan sirkulasi darah, mencegah inflamasi (peradangan), mempercantik dan menjaga kesehatan kulit. Penelitian yang dilakukan para ahli membuktikan bahwa terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam teripang emas, diantaranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.
Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih mengenai teripang QnC Jelly Gamat dan mengemukakan hasil penelitiannya.Teripang emas dalam QnC Jelly Gamat memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaru produksi Indonesia, 100% Gamat Asli yang sudah diakui oleh DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Bahan dasar teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Keunggulan dari QnC Jelly Gamat
: Tidak hanya ekstrak teripang, QnC Jelly Gamat ditambahkan beberapa kandungan alami, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah Dan Sayur. Dengan semakin banyak kandungan di dalamnya, semakin besar pula manfaat yang terdapat di dalamnya!



Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan pemesanan via sms/bbm dengan mengetikan sesuai format pemesanan berikut contohnya:

Ketik GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)


Contoh: GBHH : Maulana : 2 botol : Jl. Kampung Jati No. 09 Kuningan Jawa Barat : 085.221.xxxxx Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)

Penting: Cantumkan format pemesanan GBHH didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.


cara mengobati pilek menahun secara alami

Pembelian QnC Jelly Gamat sebanyak 1 - 2 botol, kami berlakukan layanan "Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Bayar" (syarat dan ketentuan berlaku). Jika barang tidak sampai atau sampai namun dalam keadaan rusak kami siap memberikan GARANSI UANG KEMBALI untuk Anda. Nah, selain itu kami juga menyediakan layanan konsultasi gratis selama 24 jam. 


Untuk order hari Senin sampai Jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Untuk pembayaran, Anda transfer ke beberapa rekening kami dibawah ini dan atas nama ARYANTO.


Terima kasih sudah mengunjungi blog ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika berminat, segera lakukan pemesanan. Kami tunggu pemesanan anda :)  


reposted by : caramengobatipilekmenahun.blogspot.com



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar